Celebrity

Senin, 30 Januari 2012

David Beckham For H&M Underwear


BINTANG pesepak bola David Bekham ternyata punya ketertarikan tersendiri dalam dunia rancang busana.Beckham rupanya mengikuti jejak sang istri,Victoria, tapi bukan dengan mendesain koleksi busana wanita.

Beckham mendesain lini baju dalam bagi pria,bekerja sama dengan peritel highstreet asal Swedia, H&M. Tentu saja, melihat David Beckham tidak mengenakan apa pun, kecuali selembar celana dalam ketat, bisa membuat fantasi kaum hawa melayang. Apalagi, Beckham bisa dibilang “berpengalaman”.

Sebelumnya dia pernah menjadi bintang kampanye iklan lini underwear Emporio Armani bersama Victoria. Namun, jika di Emporio Armani Beckham hanya bertindak sebagai wajah label, bersama H&M Beckham ikut terjun dalam proses mendesain. “Saya selalu berusaha menantang diri saya sendiri dan terbukti, kolaborasi dengan H&M menjadi pengalaman yang begitu berkesan bagi saya,” ujar Beckham.

“Saya sangat puas dengan hasilnya dan saya harap konsumen pria H&M juga bisa merasakan hal yang sama,” lanjut pemain lini tengah LA Galaxy tersebut. Ayah empat anak itu,bersama-sama dengan tim kreatif H&M, menghadirkan sembilan koleksi pakaian dalam pria,mulai dari brief katun, celana boxer, rompi, kaus, piyama, hingga long john (pakaian dalam hangat) yang terinspirasi dari gaya busananya sehari-hari.

Adapun fokus Beckham juga termasuk dalam hal kenyamanan si pemakai. “Saya tidak ingin koleksi yang saya rancang menimbulkan gatal atau ada jahitan yang menekan tubuh,” tambahnya.

Koleksi pakaian dalam besutan Beckham akan tersedia di seluruh counter H&M mulai 2 Februari mendatang.Tidak hanya di toko, koleksi tersebut juga bisa didapatkan secara online.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...