Celebrity

Sabtu, 12 November 2011

Jakarta Trip 11.11.11 [ Day 1 ]

Tenri & Robil Wedding's

Jakarta 11 November 2011 merupakan hari dimana "my best friend wedding" Tenri dengan  Robil yang dilaksanakan di gedung Balai Kartini, Jakarta 


Sebelumnya saya sudah diberitahu Tenri, bahwasannya dia akan nikah pada tahun ini tepatnya 11 Nov 2011 (11.11.11) dan tenri pun meminta saya untuk menghadiri acara tersebut. Yah saya pun memang berniat jika dia menikah saya wajib untuk menghadirinya karena dialah teman baik saya yg pernah ada hehhehe. 

Tanggal 10 Nov 2011 saya pun berangkat menuju Jakarta dengan menggunakan peswat Garuda Indonesia pukul 16:30, dan tiba pukul 18:30. Pesawatnya delay sekitar 30 menit dari jadwal yang seharusnya berangkat dari Medan pukul 15:55. Kemudian saya dari Soetta (Soekarno Hatta Airport)  menuju hotel Puri Denpasar yang terletak dikawasan Kuningan dan bersebelahan dengan gedung dimana akad nikah dan resepsi nya Tenri yaitu Balai Kartini. 

Sampai di hotel sekitar pukul 21:30, kemudian saya langsung check in, sebelumnya saya sudah janjian dengan Liza, sepupu saya untuk ketemuan di hotel. Yah sekedar ketemu dan Liza pun sudah titip oleh-oleh bolu meranti wkwkwkkw...

Keesokan paginya, saya langsung ketemuan dengan Tenri di Balai Kartini, Woww gak ada yang berubah dari Tenri setelah 6 tahun saya gak ketemu, Kemudian kami pun melihat-lihat persiapan acara nanti malam. Decor ruangan yang akan di pakai untuk acara resepsi nanti malam its sooo beautifulllllll... persiapan pun sudah hampir sempurna, dari mulai plaminan, makanan sampai ruangan tempat akad nikah sudah hampir selesai. Semua decor bernuansa warna silver dan pink, Acara akad nikahnya akan diadakan pukul 15:00. 







Setelah itu saya pun kembali ke hotel untuk lunch bareng Bintang dan Della, mereka temen SMA yang juga udah lama gak ketemu. Dikarenakan ketemuannya pas jam makan siang dan waktu yang terbatas jadi kami lunch pun dengan terburu-buru.

Beres dengan makan siang, saya pun bersiap-siap untuk menghadiri acara akad nikahnya yang akan dimulai pukul 15:00, tetapi terlambat sehingga dimulai pukul 16:00. Acara akad pun berlangsung lancar sampai selesai pukul 17:30. Selamat yah Tennn.. sekarang udah resmi jadi Mrs Robil heheh..







Setelah acara akad saya pun kembali ke hotel. Kemudian Roy dan Hani, sahabat saya juga datang ke hotel untuk pergi ke acara resepsi Tenri. Mereka datang bersama ke 2 anaknya. Setelah selesai persiapan ke resepsi kami pun segera ke gedung. Di gedung sudah menunggu teman-teman kampus saya dulu dan acara kawinan ini juga menjadi ajang reuni buat kita, hehehe. Acara nya berlangsung sampai jam 22:00 dan setelah itupun kami masing-masing pulang.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...