Celebrity

Jumat, 18 November 2011

Jakarta Trip 11.11.11 [ Day 3 ]

Selesai acara resepsi sekitar jam 22:00, kemudian saya bersama kak yana, kak ikha, bg jovnath, fanny dan uwo pergi nongkrong di hard rock sampai jam 02:00.



Sampai di hotel sekitar jam 04:00 dikarenakan anter mereka dulu ke Tanggerang dan ketika kembali ke Jakarta kena macet di daerah tomang, sangat luar biasa sekali jam 03:00 masih macet juga :(

Siangnya saya kemudian bertemu dengan teman-teman saya di Senayan City, sampai saya tidak sanggup lagi untuk mana yang mau di jumpain dikarenakan banyak sekali yang minta saya untuk bertemu. Akhirnya saya kumpulkan di Senayan City. Dari siang jam 12:00 sampai jam 20:00 saya bertemu dengan mereka semuanya hehehe...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...